Kanker


Lawan Kanker

Kanker terjadi saat sel-sel dalam tubuh membelah diri diluar kendali. Sel-sel abnormal ini kemudian menyerang jaringan terdekat, atau berpindah ke daerah yang jauh dengan cara masuk ke dalam pembuluh darah atau sistem limpatik.

Agar tubuh manusia berfungsi secara normal, setiap organ tubuh harus memiliki sejumlah sel tertentu. Sel-sel ini dalam sebagian besar organ, memiliki usia yang pendek, dan untuk menjaga fungsi tubuh, sel-sel ini harus digantikan melalui proses pembelahan sel.

Pembelahan sel dikendalikan oleh gen yang terletak pada inti sel. Mereka berfungsi seperti buku instruksi yang memerintahkan sel, protein apa yang harus dibuat, bagaimana cara sel membelah dan berapa lama usia mereka. Kode genetik ini bisa rusak akibat beberapa faktor yang kemudian menimbulkan cacat dalam buku instruksi tersebut. Cacat ini dapat secara dramatis mengubah fungsi sel. Bukannya berhenti, namun bisa saja sel terus menerus membelah diri, bukannya mati, sel tersebut bisa saja terus bertahan hidup.

FAKTA-FAKTA

Kanker merupakan salah satu penyebab kematian utama dunia dan terhitung sekitar 7,6 juta (13%) angka kematian di tahun 2008. Tipe utama kanker yang menjadi penyebab utama kematian akibat kanker adalah:

KANKER PARU-PARU
menyebabkan 1,3 juta kematian per tahun

KANKER PERUT

menyebabkan 736,000 juta kematian per tahun

KANKER HATI
menyebabkan 695,000 juta kematian per tahun
KANKER KOLOKTERAL

menyebabkan 608,000 kematian per tahun

KANKER PAYUDARA

menyebabkan 458,000 kematian per tahun

Lebih dari 70% dari seluruh kematian akibat kanker pada tahun 2008 terjadi di negara berpendapatan rendah hingga menengah. Kematian akibat kanker terus meningkat, dengan perkiraan sekitar 13,1 juta jiwa sekarat pada tahun 2030.

DIANTARA PRIA

(urutan penyebab kematian global):

  1. Paru-paru
  2. Hati
  3. Perut
  4. Kolorektal
  5. Esofagus/Kerongkongan
  6. Prostat
DIANTARA WANITA

(urutan penyebab kematian global):

1. Payudara

2. Paru-paru

3. Kolorektal

4. serviks/ mulut rahim

5. perut

6. hati

Penyebab Kanker

Kanker terjadi saat gen-gen yang bertugas untuk mengatur pertumbuhan dan perbaikan sel berubah. Perubahan ini merupakan hasil dari interaksi antara faktor gen induk dengan agen eksternal yang dapat dikategorikan sebagai:

KARSINOGEN FISIK

Seperti radiasi UV (UltraViolet) dan radiasi ionisasi

KARSINOGEN KIMIAWI

Seperti asbestos dan asap tembakau

KARSINOGEN BIOLOGIS

Seperti infeksi akibat virus (Hepatitis B Virus dan Kanker Hati, Human Papilloma Virus (HPV) dan Kanker Serviks/Mulut Rahim) dan Bakteri (Helicobater Pylori dan Kanker Lambung) dan Parasit (Schistosomiasis dan Kanker Kandung Kemih).

Kontaminasi makanan oleh Mikotoksin seperti Aflatoxin (produk dari Aspergillus Fungi) menyebabkan Kanker Hati

TEMBAKAU DAN AKIBATNYA

40% kanker dapat dicegah dengan memperhatikan asupan makanan, melakukan kegiatan fisik, serta tidak mengkonsumsi tembakau.

Penggunaan tembakau adalah satu hal terbesar penyebab kanker di dunia, yang dapat dicegah. Penggunaan tembakau menyebabkan kanker paru-paru, tenggorokan, mulut, pankreas, ginjal, perut, kandung kemih dan tipe kanker lainnya; Perokok pasif dapat terkena kanker paru-paru juga.

Penggunaan tembakau dinilai sebagai faktor resiko utama untuk kanker dan menyebabkan banyak variasi kanker seperti paru-paru, larinks, esofagus/kerongkongan, perut, kandung kemih, rongga mulut dan lain-lain.

PENGOBATAN KANKER DENGAN HERBAL 

Tujuan pengobatan kanker adalah untuk membuang sel kanker, namun masih tetap mempertahankan keberadaan organ dalam hal fungsi. Pengobatan kanker dapat dilakukan melalui beberapa cara misalnya pembedahan (operasi), penyinaran (radio-terapi), peningkatan daya tahan tubuh, pengobatan dengan hormone, stem cell, transplantasi organ, pemakaian obat pembunuh sel kanker. Namun bukan hanya itu saja pengobatan yang dapat dilakukan untuk berbagai jenis penyakit kanker, masih ada satu metode pengobatan kanker yaitu dengan herbal. Obat herbal Hiu Daun Sirsak dapat dikonsumsi untuk penyembuhan dan pencegahan penyakit kanker karena kandungan alami yang ada di dalamnya seperti ekstrak daun sirsak terbukti mampu membasmi berbagai macam jenis kanker. Obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping karena 100% terbuat dari bahan alami yang baik untuk tubuh.

Kapsul Herbal Daun Sirsak merupakan Obat Herbal Khusus untuk Mengatasi berbagai masalah kesehatan dari Herbal Indo Utama yang terbuat dari bahan herbal 100% Alami dan tanpa bahan kimia apapun. Kapsul Herbal daun Sirsak sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit seperti Kanker Pankreas, Kanker Prostat, Dan berbagai kanker lainnya. Kandungan yang ada didalamnya yang alami menjadikannya sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Komposisi:
Annona muricata (Daun Sirsak)

Manfaat : 

  • Mengatasikanker pancreas
  • Kanker prostat dan berbagai kanker
  • Tumor
  • Kista
  • Membantu Membantu mengurangi terjadinya kanker.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Aturan minum:

  • Pengobatan : 3 X sehari 3 5 kapsul, sampai sembuh
  • Pencegahan / pemeliharaan : 2 X sehari 2 kapsul.

PERINGTAN!!

  • Tidak diajurkanuntuk wanita hamil.

Isi : 60 kapsul
Berat Total : ±50gr
Legalitas Depkes : POM TR 133371931
Produsen : HERBAL INDO UTAMA

Iklan