GH Fagofit


Fagofit

Klik Pesan Produk

Hilang nafsu makan umumnya dialami orang sakit. Tapi hilang nafsu makan tak melulu karena sakit bisa juga akibat efek samping beberapa obat termasuk gangguan makan karena ingin menaikkan atau menurunkan berat badan. Padahal nafsu makan diperlukan untuk memenuhi kebutuhan energi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Tapi kondisi tertentu kadang membuat orang kehilangan nafsu makannya.

Nafsu makan merupakan sistem regulasi yang kompleks, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan energi dan gizi tubuh. Banyak faktor yang terlibat dalam menciptakan dan mempertahankan nafsu makan untuk berat badan ideal. Masalah nafsu makan dapat berupa kelebihan nafsu makan (hyperphagia) dan kekurangan nafsu makan (anoreksia) yang menyebabkan kenaikan dan penurunan berat badan yang cepat. Hilang nafsu makan alias anoreksia kadang sering digunakan untuk menunjukkan istilah gangguan makan. Anoreksia  adalah menurunnya keinginan, sensasi atau rangsangan untuk makan. Hal ini bisa disebabkan oleh gejala penyakit, gangguan atau kondisi yang mungkin memerlukan perhatian medis yang Membantu mengurangi sistem pembuangan dari tubuh. Yang tak bisa dipisahkan dari masalah hilangnya nafsu makan adalah sistem percernaan. Seperti dilansir dari Healthblurbs, Senin (10/5/2010), beberapa masalah pencernaan yang menyebabkan hilangnya nafsu makan yaitu:
1. Maag
2. Radang perut
3. Divertikulitis (radang atau infeksi satu atau lebih divertikula dalam saluran pencernaan)
4. Penyakit Crohn
5. Sindrom iritasi usus
6. Kolitis ulseratif (luka atau peradangan pada usus besar)

Obat Penambah Nafsu Makan Alami 

Infeksi juga dapat menyebabkan orang tidak lapar dan kehilangan nafsu makan. infeksi yang menyebabkan hilangnya nafus makan bisa merupakan penyakit akut atau penyakit kronis yang disebabkan oleh virus, bakteri, parasit atau jamur, antara lain:
1. Influenza
2. Penyakit gondok
3. Sipilis
4. Pneumonia
5. Cacar air
6. Radang tenggorokan
7. Demam kuning
9. Demam tipus
10. Cacingan (akibat cacing tambang)
11. Keracunan makanan (E. coli enteritis)
12. Penyakit coxsackie

*Disclaimer:Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Atau bahkan disebabkan oleh penyakit-penyakit yang cukup parah seperti:
1. Sirosis
2. Hepatitis
3. Limfoma
4. Kelumpuhan jantung
5. Penyakit hati
6. Radang usus buntu
7. Gagal ginjal
8. Panyakit Addison
9. Rheumatoid arthritis
10. Gagal ginjal kronis
11. Kanker (paru-paru, hati, ginjal, ovarium, serviks, lambung, dan pankreas)

Kini hadir produk alami untuk mengatasi kurangnya nafsu makan Yaitu”Obat Penambah Nafsu Makan Alami || Fagofit Griya Herba” Fagofit adalah produk alami yang dikomposisikan dari ekstrak bahan-bahan alami yang berkhasiat menambah nafsu makan dan memacukan kegemukan.
Kandungan Fagofit :
1. Brotowali
Brotowali adalah salah satu jenis tanaman herbal dengan manfaatnya yang bisa membantu meningkatkan nafsu makan sehingga dapat membantu menggemukkan madan. Selain itu, kegunaanya yang sangat baik untuk membantu menstabilkan gula darah dan lainnya
2. Temulawak
Temulawak adalah salah satu jenis herbal alami yang sudah sejak lama terkenal membantu menambah nafsu makan. Banyak dimanfaatkan untuk menambah nafsu makan pada anak. Dengan minum ramuan temulawak secara teratur maka membantu meningkatkan nafsu makan.

Nama Produk : Kapsul Ekstrak FAGOFIT (Nafsu Makan, Penggemuk)
Volume (Isi): 60 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 103 316 171
Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
– 1 gram simplisia Curcuma xanthoriza rhizoma
– 1 gram simplisia Tinospora crispa herba

Khasiat :
Membantu memperbaiki nafsu makan
Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari 2 kapsul

Berat Kemasan : 0,06 kg

Rp 95,000.00                       Rp 85,000.00

Iklan