GH Forkis


Forkis

Klik Pesan Produk

Kista merupakan salah satu penyakit yang diderita sebagian wanita. Penyakit kista merupakan benjolan yang berisi cairan menempel pada indung telur. Penyakit ini masuk dalam kategori penyakit degenerative atau menurun sehingga apabila ibu atau nenek Anda menderita kista, anda adalah salah satu pembawa sifat penyakit kista tersebut. Namun belum pasti anda terkena kista juga.
Gejala umum mereka yang mengalami kista biasanya cepat merasa kenyang, perut kembung, sering ingin buang air besar atau justru mengalami kesulitan buang air besar dan nyeri saat berhubungan badan dengan suami.
Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan kista, diantaranya adalah polusi udara atau debu. Dioksin dari asap pabrik maupun kendaraan bermotor menyebabkan turunnya daya tahan tubuh seseorang yang juga bisa memicu tumbuhnya kista. Untuk itu, sangat baik bagi Anda untuk menghindari polusi udara dengan berada di tempat yang terdapat udara bersih. Selain itu, makanan yang bersifat karsinogenik juga dapat memicu tumbuhnya kista. Hal ini dikarenakan residu makanan yang mencemari sel tubuh memicu kondisi tubuh lemah dan mempercepat kemunculan kista.

Anda juga sebaiknya menghindari makanan yang banyak mengandung lemak berlebih sebab zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme tubuh sehingga menyebabkan meningkatnya produksi hormon testosteron secara berlebih.
Kista yang muncul pada rahim seorang wanita terjadi karena gagalnya folikel (kantung telur) berovulasi. Dalam siklus reproduksi wanita, satu kantong telur dalam indung telur akan mengalami ovulasi pada setiap bulannya. Folikel yang telah kehilangan sel telur secara normal akan mengalami degenerasi dan hilang diserap oleh tubuh. Namun terkadang saat folikel mengeluarkan indung telur mengalami kegagalan. Jika sering mengalami hal ini dan berlangsung dalam jangka waktu yang lama, kantong telur yang gagal berovulasi dapat tumbuh menjadi kista.

Ada beberapa faktor yang dianggap sebagai penyebab terjadinya kista rahim.
Pertama faktor keturunan merupakan salah satu penyebab munculnya kista. Jika nenek atau Ibu Anda pengidap kista, maka bibit kista juga dapat berkembang pada anda. Namun hal tersebut bukanlah kepastian.
Kedua siklus menstruasi yang tidak teratur dan terjadinya ketidakseimbangan hormon. Oleh karena itu, saat haid Anda tidak teratur atau lancar maka segeralah untuk periksa. Saat seseorang menstruasi di bawah usia 11 tahun maka dia harus berhati-hati. Sebab, biasanya orang ini lebih rentan terkena kista.
Ketiga disebabkan terjadinya peningkatan distribusi lemak pada bagian atas tubuh
Keempat adalah infertilitas, yaitu kegagalan untuk hamil pada pasangan suami istri setelah mengalami masa hubungan suami istri diatas satu tahun dengan intensitas 2-3 kali dalam seminggu tanpa alat kontrasepsi.
Kelima penggunaan alat kontrasepsi oral berupa pil KB untuk mencegah produksi indung telur selama masa ovulasi. Penggunaan KB ini termasuk jenis hormon dan bagi yang tidak cocok dapat mengakibatkan terganggunya keseimbangan hormon.
Untuk menghindari kista maka rajinlah berolah raga, hindari makanan yang mengandung lemak tinggi, serta konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung antioksidan tinggi. Selain itu, perlu juga untuk mengkonsumsi Obat Kista alami, salah satunya Forkis.

Forkis
 adalah kapsul yang dikomposisikan dari herbal temu putih, sambiloto, cakar ayam dan rumput mutiara. Forkis berguna untuk memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker, membantu mengobati dan mencegah timbulnya kista.

Komposisi:  

Tiap kapsul mengandung ekstrak herbal yang setara dengan :

  •  0,6 gram simplisia Curcuma alba rhizoma
  •  0,6 gram simplisia Hedyotis corimbosa herba
  •  0,4 gram simplisia Andrographics paniculata herba
  •  0,4 gram simplisia Sellaginella doederleini herba

Insyallah berkhasiat mengobati:

  • Mencegah dan mengobati timbulnya kista, mengobati kanker rahim, mengobati miom
  • Membantu memelihara kesehatan pada kondisi penderita kanker

Aturan pakai : 

  • Diminum 3 x 2 kapsul perhari

isi 60 kapsul

Perijinan :  POM TR 153 387 531

Rp 98,000.00              Rp 87,000.00

Iklan