kombinasi_herbal_Stroke


Stroke

Kombinasi  Klik Daun DewaPegaganNeuro

Penyakit stroke adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pembuluh darah otak yang mengakibatkan kelumpuhan, kehilangan kemampuan bicara, berkurangnya daya piker dan memori. Itu semua disebabkan karena pasokan darah keota terganggu atau berkurang, sehingga otak akan mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi yang mengakibatkan sel jaringan otak mati. 

Stroke dapat diobati dengan beberapa macam herbal diantaranya :

  1. Mengkudu merupakan obat herbal yang telah teruji klinis oleh berbagai ahli kesehatan dan sering di konsumsi oleh orang-orang karena kaya akan khasiatnya. Buah mengkudu mengandung xeronin dan proxeronin dalam jumlah banyak. Perlu anda ketahui bahwa xeronin. merupakan zat penting yang mengatur fungsi dan bentuk protein pada sel-sel tubuh kita.
  2. Tumbuhan sambung nyawa ini kaya akan kandungan kima seperti saponin, minyak astiri, flafonoid dan tannin yang bermanfaat untuk mengobati dan meringankan perawatan penyakit penyakit kanker payudara, TBC, tumor, darah tinggi, kencing manis, radang tenggorokan, ginjal, dan luka pukul, pendarahan, mimisan, gigitan ular , pembekuan darah serta patah tulang.
  3. Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid), meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; Membantu mengurangi varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi.
  4. Efek farmakologis daun dewa : antikoagulan,(koagulan = zat yang mempermudah dan mempercepat pembekuan darah), stimulasi sirkulasi, menghentikan perdarahan, menghilangkan panas,  membersihkan racun, menurunkan kadar kolesterol darah. Minyak atsiri  dapat meransang sirkulasi darah dan flavonoid mungkin bersifat antiseptik. juga bersifat analgetik dan anti inflamasi.
Iklan