Kombinasi_herbal_Batuginjal


Batu Ginjal

Kombinasi  Klik : Bantugin Kumis Kucing

Ginjal berfungsi sebagai organ ekskresi, di mana ekskresi sendiri adalah proses pembuangan sisa metabolisme dalam bentuk air seni. Perlu Anda ketahui bahwa oleh ginjal, tubuh akan memproduksi air seni secara terus menerus. Kemudian air seni tersebut disalurkan ke kandung kemih, dan akhirnya akan membuat manusia menjadi ingin buang air kecil. Gangguan pada organ ginjal ini bisa berupa infeksi saluran kemih atau kelainan ginjal yang lain. Pasalnya sakit ginjal bisa saja terjadi akibat komplikasi dari penyakit lain, misalnya seperti penyakit kencing manis atau diabetes. Penyakit ini juga bisa terjadi karena saluran kemih tersumbat oleh tumor, batu, atau terjadinya penyempitann. ciri-ciri sakit ginjal juga ditunjukkan dengan membengkaknya beberapa bagian tubuh atau bahkan seluruh tubuh mulai dari tangan sampai kaki. Bukan hanya pembengkakkan, akan tetapi cairan berlebih yang ada di dalam tubuh juga bisa menghambat saluran paru-paru. Bahkan karena ginjal juga berfungsi untuk membantu produksi sel darah merah yang membawa oksigen, maka penderita juga bisa mengalami anemia. 

Herbal Kombinasi HIU Bantugin dan HIU Kumis Kucing adalah obat herbal terbaik untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan Daun kumis kucing, sambiloto, tempuyung dan sambung nyowo. Masing-masing bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit, terutama penyakit ginjal.

  1. Daun kumis kucing mengandungbeberapa zat aktif yang berkhasiat sebagai obat. Diantaranya adalah rosmarinic acidlipophilic flavonoidssinensetinorthosipholdan orthosiphon. Zat-zat tersebut memiliki peran sebagai anti radang dan antioksidan. Dalam pengobatan tradisional, daun ini sering dipakai untuk peluruh batu ginjal. Cara kerjanya sebagai diuretik, mencuci atau membersihkan saluran kencing. Selain itu, zat aktif yang terdapat didalamnya juga bisa meringankan perawatan penyakit peradangan yang terdapat pada ginjal, kandung kemih dan saluran kencing.
  2. Tempuyung mengandung laktuserol, manitol, inosotol, silica, kalium, flavonoid dan taraksasterol yang bermanfaat untuk mengatasi batu empedu, radang usus buntu, radang payudara, ginjal, darah tingii, dll.
  3. Sambun nyawa mengandung flavanoid, glikosida kuersetin, fenoleat asid, triterpenoid, alkaloid, saponin dan tannin yang bermanfaat untuk mengobati panas, sakit limpa, sakit ginjal, sakit kulit, menurunkan tekanan darah, mengobati penyakit jantung, diabetes, dll.
  4. Sambiloto mengandung senyawa aktif yakni Andrographolide, menurunkan ekspresi enzim CDK4 (cyclin dependent kinase 4) yang bermanfaat untuk mengatasi hepatitis, infeksi saluran empedu,disentri basiler, tifoid, diare, influenza, radang amandel (tonsilitis), abses paru, radang paru (pneumonia), penyakit ginjal, dll.
Iklan